Pages

ASEMKA SOUVENIR ONLINE Siap Kirim Ke Balikpapan, Kalimantan Timur WA: 0812 9038 9038

ASEMKA SOUVENIR ONLINE Siap Kirim Ke Balikpapan, Kalimantan Timur WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Jakarta - Pesta pernikahan terasa tak komplit tanpa pemberian souvenir atau cendera mata sebagai petunjuk terima beri atas ketidakhadiran para tetamu undangan. Di Indonesia, souvenir yang diberi terdiri dari berjenis-jenis barang-barang yang lazimnya diaplikasikan sehari-hari, seperti gelas, kipas tangan, sampai sendok nasi.

Harga yang ditawarkan malah juga beraneka tergantung barang yang diharapkan. Ada souvenir yang dipasarkan mulai dari seribu rupiah per satuan, malahan ada juga yang bernilai ratusan ribu rupiah per satunya. Tetapi kalau Anda mempunyai anggaran pernikahan terbatas atau mau menghemat tarif menikah, tak ada salahnya kunjungi daerah-daerah berikut ini untuk menerima cendera mata dengan harga relatif murah :

1. Jatinegara
Wilayah Jatinegara yakni salah satu sentra penjualan souvenir di Jakarta yang memasarkan cendera mata secara grosir maupun eceran. Souvenir pernikahan hal yang demikian berada di dalam Pasar Jatinegara yang berlokasi di lantai dasar.

Ada banyak contoh yang ditawarkan mulai dari magnet tempel kulkas, sarung bantal, dompet handphone, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari seribu rupiah sampai Rp 7.000 tergantung dari barang yang diharapkan.

2. Asemka
Tak jauh berbeda dengan Pasar Jatinegara, Pasar Grosir Asemka yang berlokasi di tempat Kota juga mempunyai warung souvenir. Seandainya mau berkunjung ke sini, datanglah di pagi hari sebab belum terlalu banyak orang sehingga Anda dapat lebih bebas memilih.

Barang yang dipasarkan di tiap-tiap warung kurang lebih hampir sama. Semisal saja termometer pengukur temperatur tubuh, daerah tisu, daerah lilin, dan pigura foto yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp 4.000 per buah.

3. Cipinang
Di tempat Jakarta Timur, ada satu daerah khusus yang memasarkan souvenir pernikahan yang letaknya berdekatan dengan LP Cipinang. Tempatnya mirip seperti gudang sebab tak ada etalase yang dipajang di depannya. Di dalamnya ada bermacam souvenir pernikahan mulai dari tikam gigi, gelas atau mug, sampai dompet koin. Harganya malah dibanderol mulai dari Rp 3500 untuk satu buah gelas.

4. Thamrin City
Apabila Anda beralamat di Jakarta Sentra, sentra perbelanjaan Thamrin City tidak cuma memasarkan batik dan busana muslim. Ada pula kelengkapan souvenir pernikahan yang berlokasi di lantai 3. Kios ini yakni kios cabang yang pusatnya berlokasi di Yogyakarta.

Walaupun dapat dibeli secara grosir ataupun eceran, sebaiknya Anda konsisten piawai menawar dan jeli memilih barang supaya menerima souvenir pernikahan yang cocok harapan. Salah satu cenderamata yang banyak dicari yaitu gantungan kunci yang dibanderol mulai dari Rp 1.400 sampai Rp 6.000.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar